Minggu, 06 April 2008

" GiZa Punya Khayalan Tingkat Tinggi "

GiZa punya khayalan tingkat tinggi...

GiZa suka n seneng banget ama anak kelas XII...

HmM ... tepatnya kelas XII IPS1 ... gak taw kenapa aku suka ama anak itu...

Nama anak itu berinisial "L" , kalo udah ada yang taw atau merasa... gapapa kOk...

Aku bisa suka anak itu ... coalnya anak itu cantik, imoetzz, n' senyumnya yang maniezzz banget ..

Aku ya ga taw kenapa aku suka ma anak itu... Didalam hatiku, cuma ada dia aja...

Baru pertama kali ini aku lyat anak yang cantik n' imoetzz kayak dia...

Aku pengen banget sich dapetin dia, ku pengen berkorban wat dapetin dia...

Tapi aku udah berfirasat kalo ga bisa dapetin dia gTcu ... ga taw kenapa...

Kuw ama dia ya ada banyak persamaan ... misal ... dia cuka ma warna ungu, n' ku ya suka warna ungu... bukannya aku ikut2 gTcu ... emang aku beneran suka warna ungu..

N' yang bikin luthu itu dia kalo ketemu aku mesti malu... aKu ci ya kadang malu ama dia.

Ga taw kenapa lagi kok bisa sama - sama malu gTcu .. >.< ?!!?!?!!?!?!

Hmm ... waktu hari Valentine kemaren tGl 14 Februari... aku pulang skul nyempetin waktuku boat ke toko boneka. Ku waktu tu dah punya rencana wat bliin boneka ma coklat wat dia.
Waktu aku bli boneka itu, cuacanya ga mendukung...alias ujan gitu waktu aku bli boneka+coklat..

Aku bela - belain itu bwat si dia.

Tapi barang yang maw aku kaciin ke dia blm kesampean alias blm aku kaciin ke dia.

Cz dia lagi ga ada dirumah n' pas itu dia lagi banyak masalah... Ya aku maklumin aja dech...

Tapi jawabannya dia masih banyak masalah trus...

Mungkin Allah berkehendak lain wat aku ga ngasiin ke dia.

Sampe sekarang hadiahnya ada di rumah kuw ..

Ya walaupun hadiahnya ga kesampean, ku masih tetep cinta n' sayang ma dia...

Ku tiap hari abis Sholat mesti Do'ain dia, yar dia lulus n' diberi kemudahan wat ngejain soal UNAS n' lagi yar dia diterima di Universitas yang dia tuju..

Ga taw kenapa aku ga bisa nglupain dia..., Tiap malem kuw mesti mikirin dia...

Ya gPp dEch itu memang takdir n' hal yang ga bisa aku capai,, aku ikhlasin aja...

Ok.. Thanks ..


Write bY :

- GiZa -

Tidak ada komentar: